-->

Cara Melihat Nomor Telepon Kartu XL yang lupa

Assalamu'alaikum wr.wb.....
Hallo gaes kembali lagi di blog saya yang mana isi dari blog ini sudah di bahas sebelunya di youtube channel saya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara untuk melihat No Telepon kartu/Simcard XL. Nah, mengapa saya buat artikel blog tentang cara melihat No telepon Karena tentu saja kalian pernah mengalami yang namanya lupa. Lupa merupakan suatu hal yabg lumrah dialami oleh Manusia.
nah, berbicara tentang No telepon biasanya lupa karena jarang membeli pulsa lantaran karena ada kouta internetan yang bisa berkomunikasi dengan teman-teman kita tanpa menggunakan Pulsa. Palingan disaat ngisi pulsa pun disaat mau membeli paket. 
maka dari itu jika teman-teman sekalian yang bingubg bagaimana cara untuk mengetahui atau melihat No telepon di Kartu XL. Simak Caranya sebagai berikut:
  1. langkah pertama kalian pergi ke Telepon untuk mengetik dial *123#
  2. Setelah itu kalian di hadapkan beberapa pilihan, kalau tidak salah ada 7 pilihan. Terus kalian pilih no 7. yaitu INFO
  3. Selanjutnya kalian ketik No 1. Info Karti Xl-ku
  4. Lalu klik no 2. Detail Nomor Xl anda
  5. Selanjutnya kalian klik No 1. Cek Profil
  6. Setelah itu ketik no 1. info Nomor
  7. Selesai.
Gimana gaes? Gampang kan..... Bisa kalian lakukan dengan sendirinya tanpa kalian pergi ke Konter-konter Hp terdekat...

Jika teman-teman sekalian kurang memahami penjelasan di atas, silahkan kalian tonton video dibawah untuk praktek langsung cara melihat No telepon yang lupa



Sekian dulu Blog artikel saya. Mohon maaf apabila ada kata-kata diblog ini yang kurang di pahami, terima lasih sudah mengunjungi blog saya, tunggu blog artikel sata selanjutnya.
Assalamu'alaikum wr.wb....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Nomor Telepon Kartu XL yang lupa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel