-->

Hayu Lihat Yuk!! Keseruan Jambore 2018 Fakultas Ushuluddin UINSU



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
 Halo temen-temen... Gimana kabarnya? Tentu baik-baik saja kan? Nah... di artikel kali ini, kami dari mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara akan mengulas keseruan dari Fakultas Ushuluddin dalam kegiatan Jambore yang dilaksanakan pada Sabtu, 8 September 2018.
Sebelum kami mengulas kegitan ini, kami akan menjelaskan apa itu Jambore. Jambore adalah suatu perkumpulan untuk melaksanakan kegiatan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun terkhusus untuk Mahasiswa/i baru yang langsung dibuka oleh Wakil Dekan III. Tujuannya adalah untuk perkenalan antar jurusan di Fakultas Ushuluddin, antara senior-junior, dan pengenalan dunia kampus beserta organisasinya.
Selain itu, kegiatan yang diikuti sekitar 150 peserta diisi dengan materi-materi kepemimpinan, public speaking, sejarah pergerakan mahasiswa yang disampaikan oleh dosen-dosen Fakultas Ushuluddin. 
Bukan itu saja, mahasiswa juga menampilkan bakat mereka dibidang akustik dan stand up comedy di atas panggung yang dilihat semua peserta Jambore. Dan acara ini ditutup dengan kebersamaan di sekitaran api unggun.

Sekian dan Terima Kasih...
Assalamu'alaikum wr.wb.......

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hayu Lihat Yuk!! Keseruan Jambore 2018 Fakultas Ushuluddin UINSU "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel