-->

Kumpulan Tulisan Unik di Whatsapp


Assalamu'alaikum wr.wb...
 Hallo gaes, Kembali lagi di blog saya di mana blog ini membahas tentang cara dan tutorial yang sebelumnya sudah saya bahas di Youtube Channel saya.

 Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Sebuah cara yaitu "Cara membuat tulisan menjadi unik di Whatsapp".

  Berbicara tentang aplikasi yang satu ini, tentu sudah tidak asing lagi di dengar oleh telinga kita karena aplikasi ini digunakan untuk Chatan dan aplikasi ini sangat populer sekali di kalangan masyarakat yang menggunakan SmartPhone.

 Selain aplikasi ini digunakan untuk chatan, melainkan Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengirim Pesan Suara, Panggilan suara, Share Lokasi, dan juga bisa mengirim File-file tugas dll.

 Hal unik yang ada di Aplikasi ini adalah ketika kita ingin mengirim pesan chat ke Teman-teman, keluarga, Pasangan, maupun Ke group. Kita bisa mengubah Bentuk tulisan yang unik agar bisa menarik perhatian mereka untuk membaca pesan chat kita tadi.
 Nah. Jika kalian ingin mengetahui bagaimana caranya, Simak langkah-langkah di bawah ini:

1. Jika kalian ingin membuat bentuk tulisan Tebal, seperti yang dibawah ini:
Caranya yaitu, di Awal dan di akhir kalimat Bacaan HALLO tadi tinggal kalian Tambahin symbol Bintang (*)

2. Jika kalian ingin membuat bentuk tulisan Miring, seperti yang dibawah ini:
Caranya yaitu, di Awal dan di Akhir Kalimat Bacaan HALLO tadi tinggal kalian tambahkan symbol anderskor ( _ )

3. Jika kalian ingin membuat bentuk tulisan tengah ada coretan, seperti yang dibawah ini:
Caranya yaitu, di Awal dan di Akhir Kalimat Bacaan HALLO tadi tinggal kalian tambahkan symbol Gelombang ( ~ )

4. Jika kalian ingin membuat bentuk tulisan yang ingin kalian kombinasilan dengan bentuk tulisan 1, 2, 3 Seperti yang dibawah ini:
Caranya yaitu, di Awal kalimat Bacaan HALLO tadi tinggal kalian tambahkan Symbol Bintang, Anderskor, gelombang ( *_~) sedangkan di akhir kalimat tinggal kalian tambahkan symbol Gelombang, anderskor, bintang (~_*)

Selesai.....

 Gimana gaes gampang kan, sekian dulu cara dan tutorial yang saya bahas di blog kali ini. 

 Sekian dari saya, mohon maaf apabila ada kata-kata saya yang kurang di pahami, tunggu Cara dan tutorial yang saya kemas dalam bentuk blog selanjutnya, sampai jumpa dan terima kasih...
Assalamu'alaikum wr.wb.......

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kumpulan Tulisan Unik di Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel