-->

Pengalaman Berkunjung ke DAAI TV

   
 Assalamu'alaikum warrohmatullahi wabharokathu....
    Hallo teman-teman kembali lagi di blog saya, dan pada akhirnya saya kembali lagi membuat artikel yang tentu saja semoga apa yang saya ketik ini bermanfaat untuk kalian semua. Nah, pada kesempatan kali ini saya tidak akan memberikan sebuah tutorial dan cara. melainkan kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya ketika berkunjung ke Stasiun Tv yang ada di Kota Medan, yaitu DAAI TV.
    Pasti teman-teman semua bertanya nih kepada saya dalam rangka apa sih saya pergi bersama teman kampus dan Dosen saya ke Stasiun Tv yaitu DAAI TV. Oke tentu saya jawab... Nah, saya pergi ke Stasiun Tv itu dalam rangka peminatan komunitas yang di buat oleh bapak Muktarruddin, MA Selaku ketua jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. 
Berikut adalah Ketua Jurusan Komunikasi Peniaran Islam UINSU yaitu 
bpk. Muktarruddin, MA . Sedang menyampaikan Kata sambutan.
     Beliau lah yang membuat sebuah Komunitas peminatan yang dimana dari semua Mahasiswa KPI(komunikasi Penyiaran Islam) UINSU memilih cabang peminatan diantaranya ada Public Speaking, Broadcasting, dan Jurnalistik. dari masing-masing cabang tersebut Mahasiswa wajib memilih  satu pemintan saja. 
      Jadi, langsung saja lah yaa saya akan menceritakan pegalaman saya di sana. Jujur ke Stasiun TV adalah pengalaman pertama saya, sewaktu sampai di gedung DAAI TV tadi persaan saya aduhhh.... senang gimana gitu. soalnya apa yang saya inginkan dari dulu yaitu ingin ke stasiun tv sudah tercapai. sampai disana kami langsung di sambut oleh keluarga besar dari DAAI TV. kalau ditanya tentang mereka, ya menurut saya mereka orangnya itu sangat baik, ramah, dan sangat Welcome terhadap tamu yang ingin berkunjung ke Stasiun Tv DAAI TV. selain kami di sambut dengan sangat baik kami langsung di ajak ke ruangan yang berada kalau tidak salah itu di lantai 5.
     Sampai di ruangan itu kami duduk sembari menunggu acara dimulai. dan akhirnya acaranya di mulai. disitu kami diberikan pengetahuan tentang kapan berdirinya DAAI TV, siapa pendirinya, dan juga Moto dari stasiun tv tersebut. dan kami juga di beri arahan dan bimbingan juga, pokoknya banyak lah. Seusai memberikan kami pengetahuan tentang DAAI TV ini. kami juga mendapatkan cindera mata yang di wakilkan oleh ibu Andini selaku dosen dan pembimbing kami juga di komunitas peminatan ini. bukan hanya itu saja kami juga di ajak oleh Tim DAAI TV ke studio untuk
melihat apa-apa saja yang ada di dalam studio dan bagaimana juga proses syuting yang ada di studio. Crew-crewnya sangat ramah dan sangat menerima apabila kami dari mahasiswa ingin menanyakan tentang segala sesuatu yang kami ingin tanyakan kepada mereka. 
    Oh iya kami juga berfoto looo di dalam Studi DAAI TV itu.... pokoknya ini adalah pegalaman saya yang sangat berhaga lah... jujur cita-cita saya sampai sekarang ini ingin menjadi bagian dari Stasiun-stasiun tv yang ada di Indonesia. semoga apa yang saya cita-citakan ini suatu hari kelak dikabulkan oleh ALLAH SWT... aminnn..... karena saya ingin membanggakan kedua orang tua saya. 
    Mungkin itu saja yang dapa saya ceritakan di blgo saya kali ini, sebenarnya sih ini belum akhir dari sebuah ceritanya tapi saya takut teman semuanya bosen terhada artikel saya ini yang terlalu panjang. intinya saya sangat berterima kasih kepada Stasiun DAAI TV beserta crew-crewnya, bpk. Muktarruddin, dan ibu Andini yang membawa kami ke Stasiun Tv. semoaga Komunitas ini semakin luar biasa. amin......
    Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya, Mohon maaf apabila ada kata-kata saya yang kurang dipahami oleh teman-teman semuanya dan juga mohon maaf apabila ada kekuranagn huruf dalam arikel ini. Sekian dan Terima Kasih. Assalamu'alaikum warrohmatullahi wabharokathu.....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman Berkunjung ke DAAI TV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel